Tips Agar Desain Bagus Kaos Anda Tetap Memuaskan

Bagi Anda yang sering berkecimpung di dunia kepanitiaan atau organisasi, mungkin rutinitas untuk membuat kaos dengan jumlah yang besar memang bukanlah hal yang baru lagi bagi Anda. Mungkin juga, Anda sudah terbiasa untuk berkomunikasi dengan konveksi kaos yang biasanya menjadi rekan kerja Anda untuk setiap proyek kaos yang Anda lewati. Akan tetapi, pernahkah Anda merasa kurang puas dengan hasil dari kaos yang diproduksi? Sebagai contohnya, pernahkah Anda mengalami kegagalan dengan desain yang sudah Anda buat sedemikian rupa? Mengalami kesalahan pada desain memang menjadi salah satu fenomena yang bisa saja terjadi. Berikut ini beberapa tips penting yang bisa membantu Anda untuk menghindari jenis kesalahan tersebut.

Tips Agar Terhindar Dari Kegagalan Desain

Jika Anda sudah memutuskan untuk bekerja sama dengan suatu konveksi kaos danĀ  melakukan kesepakatan dengan konveksi tersebut, bukan berarti Anda bisa lepas tangan dan hanya tinggal menunggu kaos pesanan Anda jadi. Ada beberapa hal yang tetap perlu Anda lakukan, terutama terkait dengan pemantauan kualitas desain.

  • Saat Anda sudah memilih suatu konveksi secara tetap, pastikan Anda sudah menjelaskan tentang desain kaos tersebut. Ya, saat Anda mengkomunikasikan desain yang sudah Anda sepakati bersama teman-teman Anda, tanyakan pendapat dari konveksi tersebut, apakah tetap menyanggupi untuk bekerja sama dengan Anda atau tidak.
  • Setelah pihak konveksi merasa bisa menyanggupi permintaan Anda dari segi desain, Anda pun masih tetap harus melakukan pemantauan. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk meminta sampel pengerjaan kepada pihak konveksi.
  • Setelah Anda menerima sampel pengerjaan, teliti lagi apakah ada hal yang masih perlu dibenahi dari pengerjaannya atau memang sudah sesuai dengan desain yang Anda berikan. Jika masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi agar lebih sesuai, sampaikan pendapat Anda dengan baik kepada pihak konveksi.

Dengan melakukan hal-hal tersebut di atas, maka Anda bisa menjaga desain kaos Anda agar tetap baik dan tidak mengecewakan. Dengan demikian, Anda pun juga terhindar dari permasalahan dengan pihak konveksi kaos yang sudah Anda pilih tersebut.