Tempat Wisata Kebun Binatang Bandung

Tanah air ini memiliki berbagai legenda yang sangat misterius dan menarik untuk diketahui. Seperti halnya legenda kisah roro Jonggrang, Tangkuban perahu, Nyi Roro Kidul, dan lain sebagainya. Begitu pula dengan pesona Bandung yang selalu membawakan sejuta cerita yang berbeda-beda. Jika melihat berbagai tempat wisata di Bandung tentunya tidak akan ada habisnya. Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat mengesankan. Bahkan pengunjung yang berdatangan pun tidak hanya wisatawan domestik, tetapi juga wisatawan mancanegara.

Salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Kebun Binatang Bandung. Kebun binatang ini sangatlah direkomendasikan bagi Anda yang cinta binatang. Kebun binatang Bandung sangatlah strategis lokasinya, sehingga bagi siapa pun yang ingin berkunjung, maka aksesnya cukup mudah. Untuk waktu operasi yakni sekitar jam 7.00 pagi hingga jam 17.00. Tiket per orang sekitar 40 ribu dan bisanya harga tiket selalu berubah-ubah sesuai dengan situasi dan kondisi.

Apa Saja Yang Ada Di Kebun Binatang Bandung?

Jika membahas mengenai tempat wisata di Bandung berupa kebun binatang, apabila bisa dikelola dengan optimal maka bisa menjadi salah satu cara alternatif untuk menghindari kepunahan binatang langka. Binatang yang hampir punah keberadaannya yakni seperti orang utan Kalimantan, macan, harimau Sumatera, ular, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di Indonesia memang terdapat cukup banyak kebun binatang seperti halnya taman safari, TMII, dan lain-lain. Bahkan hampir di setiap daerah terdapat kebun binatang. Bagi Anda warga Bandung, Anda bisa mengunjungi kebun binatang Bandung, karena binatang di sini pun cukup lengkap. Dan Anda bisa mulai mengenali hewan yang hampir punah.

Di kebun binatang Bandung ini fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi masalah kebutuhan Anda di kebun binatang ini. Meskipun beberapa dekade kebun binatang ini sempat ada masalah, tetapi Anda masih bisa mengunjunginya dan belajar banyak mengenai berbagai jenis binatang yang ada. Anda juga bisa mengenalkan kepada anak Anda mengenai jenis-jenis binatang, sehingga pengetahuannya semakin meningkat. Karena belajar secara langsung akan lebih mudah untuk dipahami. Anda bisa mengunjungi tempat wisata di Bandung yang lainnya sehingga perjalanan wisata Anda semakin menyenangkan.