Tempat Kuliner Hitz Bandung

Bicara soal kuliner sepertinya ini bukan hal yang tidak umum namun bahkan ini adalah hal yang selalu dicari-cari ketika seseorang sedang bertamu pada kota orang lain. Tidak terkecuali di tanah sunda seperti Bandung. Bandung merupakan tempat yang dikenal sekali dengan perkembangan fashion dan juga kulinernya. Sehingga bagi Anda yang datang ke Bandung harus mencoba kuliner Bandung sebelum Anda beranjak untuk pulang ke tempat asal.

Mana Saja Tempat Kuliner Hitz Bandung?

Bandung yang dikenal sebagai kota bunga, dan kota mode ternyata mempunyai banyak kuliner yang dapat memukau para pendatang untuk selalu datang kembali dan merindukan kota Bandung ini. kira-kira apa saja kuliner Bandung yang memukau para pengunjung? Berikut ini ialah penjelasannya.

  1. Seblak Deu’ Tjenghar

Seblak merupakan salah satu makanan khas dari kota Bandung ini. bahkan makanan yang satu ini kini tidak hanya di Bandung saja melainkan sudah banyak diluar kota. Namun tetap yang asli dan paling mantap di tempat aslinya seperti di seblak deu’ tjenghar. Seblak disini seblak yang enak banget dan tidak mahal dengan harga mulai dari 9000 – 17000. Ingin mencoba? Datang di Jl. Purnawarman, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung. Jam buka mulai 10.00 – 21.00 WIB.

  1. Mie Kocok Berkat

Nah, mie kocok juga merupakan makanan khas dari Bandung dengan sajian mie bakso dengan kikil dan kuah yang gurih dan nikmat. Bila Anda penasaran Anda bisa datang ke Jl. Cibadak (depan No.242).

  1. Surabi Enhaii

Kuliner yang ketiga ini kuliner yang sudah terkenal hingga mancanegara yaitu surabi. Surabi enhaii merupakan surabi yang khas dan enak sekali di wilayah Bandung. Rasa yang dimiliki mempunyai khas dan tempatnya cukup nyaman. Anda bisa menemukannya di Jl. Doktor Setiabudhi No.194, Hegarmanah, Cidadap, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung.

Tiga kuliner Bandung yang cukup khas tanah sunda ini wajib Anda datangi ketika Anda main ke Bandung. Jangan sampai ketinggalan, karena belum ke Bandung bila belum berkunjung ke tempat-tempat tersebut. Selamat Berkunjung!