Tampil Cantik Dengan Otot Perut Yang kencang

Sekarang ini wanita mana yang tidak ingin memiliki otot perut yang kencang? Bahkan sering kita dengar banyak wanita yang ingin mengencangkan otot perut. Karena kita akan merasa lebih percaya diri saat kita memiliki otot perut yang kencang. Pakaian yang kita gunakan akan merasa luwes saat dipakai jika kita memiliki otot perut yang kencang. Apa pun akan dilakukan untuk mendapatkan hasil yang sesuai apa yang diinginkan.

Apa sih penyebab otot tidak kencang?

Faktor utama yang menyebabkan kita susah memiliki perut kencang adalah kita tidak pernah melakukan olahraga. Saat kita tidak melakukan olahraga dan jarang menggerakkan anggota badan kita untuk melakukan sesuatu maka lemak yang ada di perut kita akan bertambah. Karena tidak akan terjadi sebuah pembakaran pada tubuh kita. Kita bisa melakukan beberapa kegiatan olahraga sederhana yang bisa membantu kita untuk mengencangkan otot perut.

Olahraga apa saja yang bisa dilakukan untuk mengencangkan perut?

  • Sit up

Kita bisa melakukan sit up di mana pun karena sit up tidak memerlukan ruang yang luas untuk melakukannya. Kita bisa melakukannya tiap pagi sebelum kita mandi dan berangkat untuk bekerja. Dengan kita melakukan sit up maka kita akan mengalami pembakaran lemak pada perut secara besar-besaran.  Kalian cukup melakukannya sepuluh kali per hari.

  • Push up

Dengan kita melakukan push up, pembakaran pada perut akan terjadi secara cepat. Selain membakar lemak dengan kita melakukan push up kulit kita akan merasa kencang. Lalu tanpa kita sadari setelah kita melakukan push up selama satu minggu perut kalian akan kencang.

  • Naik turun tangga

Kita sering menjumpai banyak tangga di sekitar kita. Baik di tempat sekolah, kampus, kantor kita banyak sekali menjumpai tangga. Ternyata sembari kita melakukan aktivitas kita yang melewati tangga bisa membantu kita untuk mengurangi perut yang kondor.

Dan masih banyak olahraga yang bisa dilakukan, namun jangan lupa kalian juga harus makan makanan yang berserat untuk membantu mengencangkan otot perut. Ingin perut cantik dan kencang? Jangan lupa olahraga.