Suku Kanibal yang Berbahaya di Dunia

Ada begitu banyak aksi aneh yang dilakukan oleh beberapa manusia di dunia ini. Beberapa di antaranya adalah aksi memakan daging manusia. Aksi ini dikenal sebagai kanibalisme. Ada beberapa suku atau kumpulan manusia yang melakukan aksi ini. Bahkan beberapa di antaranya masih ada sampai sekarang. Aksi kanibalisme dilakukan sebagai salah satu bentuk ritual turun temurun, cara menambah kekuatan, kesehatan, melawan musuh, balas dendam, serta ada yang melakukannya sebagai bentuk kebanggaan. Aksi brutal kerap disertai dalam aksi mereka ini. Tidak heran suku kanibal sangat berbahaya bagi banyak orang.

3 Suku Kanibal yang Berbahaya di Dunia

Anda dapat menemukan beberapa suku kanibal sangat berbahaya di dunia ini. Beberapa suku kanibal tersebut bahkan ada di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa suku kanibal yang ada di dunia:

  1. Suku Korowai

Suku yang satu ini terletak di daerah Papua Barat. Mereka hidup secara nomaden atau berpindah tempat. Biasanya mereka akan membangun rumah di atas pohon untuk melindungi diri dari para musuh. Aksi kanibal yang mereka lakukan bukan tanpa arti. Mereka akan melakukan aksi kanibal bagi anggotanya yang melakukan pelanggaran adat ataupun dari mereka yang dipercaya sebagai penyihir. Mereka yang dicurigai akan diadili dan setelah keputusan diambil, maka mereka yang dicurigai akan dibunuh kemudian dagingnya dibagikan untuk dimasak. Orang yang membunuh akan memiliki hak untuk menyimpan tengkoraknya.

  1. Suku Maori

Suku yang satu ini merupakan salah satu suku yang terdapat di Selandia baru. Aksi kanibal yang dilakukan oleh mereka menjadi salah satu aksi kanibal yang sangat jelas didokumentasi. Suku yang satu ini berhasil membunuh dan menangkap awak kapal Inggris yang menjadi bentuk balas dendam yang mereka lakukan atas tindakan Inggris terhadap anak kepala suku tersebut. Awak kapal tersebut dibunuh, dimasak, dan dimakan bersama-sama.

  1. Suku Fiji

Suku yang satu ini tinggal di pulau Fiji yang dikenal sebagai pulau kanibal. Kepala suku Fiji dipercaya telah berhasil memakan sebanyak 875 orang dan menjadi sebuah bentuk kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

Demikian merupakan beberapa contoh suku kanibal yang sangat berbahaya yang terdapat di beberapa negara di dunia. Untuk mendapatkan informasi menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi Boombastis.