Samarkan Bekas Hitam Jerawat Dengan Keampuhan Sari Bengkoang

Wajah berjerawat mungkin menjadi hal yang sangat biasa, terutama ketika akan memasuki periode datang bulan. Akan tetapi untuk wanita yang sangat anti jerawat pasti akan merasa stress. Rasa stress tersebut terjadi karena jerawat yang timbul pada akhirnya akan meninggalkan bekas yang sangat sulit hilang. Memang benar bahwa jerawat umumnya akan meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan. Untuk itu Anda perlu usaha ekstra dan salah satunya bisa menggunakan buah bengkoang.

Cara Mudah Dalam Memanfaatkan Sari Bengkoang

Dengan adanya begitu banyak bahan alami yang ternyata sangat bermanfaat untuk menghilangkan noda-noda jerawat, maka ini menjadi hal yang menguntungkan. Pasalnya sekarang Anda sudah tidak memerlukan banyak uang untuk menghaluskan dan memutihkan wajah. Hanya dengan membeli bengkoang kemudian mengolahnya, maka hasil olahan tersebut sudah memiliki manfaat yang berguna bagi wajah Anda.

Cobalah Anda cari bengkoang yang memang kualitasnya masih bagus. Ada begitu banyak tempat yang bisa Anda pilih untuk membeli bengkoang. Namun jika memang ingin memperoleh yang kualitasnya paling baik, cobalah beli di supermarket. Pasalnya buah-buahan supermarket itu kualitasnya memang lebih terjamin dibandingkan buah di pasar tradisional. Jika sudah mendapatkan bengkoangnya, maka Anda bisa segera mengupasnya.

Setelah terkupas maka parutlah bengkoang tersebut. Setelah selesai memarut maka Anda harus memerasnya. Jika sudah, biarkan selama beberapa jam hingga terdapat endapan. Endapan akan berwarna putih. Endapan tersebutlah yang akan sangat berguna untuk menghilangkan noda membandel akibat bekas jerawat. Endapan harus Anda oleskan ke wajah dengan rutin, setidaknya seminggu 3 kali.

Dengan penggunaan yang rutin maka proses penghilangan noda jerawat bisa lebih cepat.