Rekomendasi Smartphone Terbaru

Bagi Anda yang ingin mengetahui smartphone terbaru dengan kisaran harga handphone terbaru dari yang murah sampai yang mahal, simak ulasan tentang smartphone terbaru di bawah ini. Pada artikel ini akan dibahasa beberapa smartphone merek LG dan Asus.

Rekomendasi Smartphone Murah Dan Smartphone Berkualitas Tinggi

Smartphone pertama yang akan diulas yaitu LG K8 yang harganya pada kisaran Rp1,6 jutaan. Supaya bisa meramaikan persaingan kelas HP atau smartphone android dengan harga pada kisaran lebih rendah dari 2 juta, vendor smartphone LG menghadirkan seri smartphone K8 yang mempunyai beberapa peningkatan spesifikasi dari seri LG yang sebelumnya.

LG K8 ini hadir dengan kualitas layar 5 inchi yang beresolusi High Definition atau HD. Smartphone dengan sistem operasi Android Nougat 7.1.2 ini dibekali ukuran RAM sebesar 2 GB dan juga ukuran memori internal sebesar 16 GB  Jika kita kurang puas dari segi ukuran memori internal, kita bisa memperluas ukuran storage dengan microSD sampai 32 GB.

Smartphone yang selanjutnya yaitu LG K10 dengan harga handphone terbaru pada kisaran Rp2 jutaan. Jika kita kurang terpuaskan dari spesifikasi yang ditawarkan LG ini, jangan khawatir, smartphone LG K10 ini bisa dibilang lumayan dari segi spesifikasi. Selain menggunakan OS atau sistem operasi Android Nougat 7.1.2, smartphone ini dibekali prosesor berkualitas Octa-core dan juga telah dilengkapi fitur sensor terhadap sidik jari di sisi belakang casing.

Selanjutnya yaitu smartphone Asus : Zenfone 5 yang berharga Rp5 Jutaan. Bagi Anda yang mempunyai budget sekitar 5 jutaan, Zenfone 5 bisa menjadi pilihan yang tepat. Disamping menawarkan layar yang full-display seperti  iPhone X, smartphone ASUS dengan fitur fast charging dan fingerprint ini menawarkan segi fotografi yang patut untuk diacungi jempol. Zenfone 5 ini menyematkan dual-camera pada bagian belakang ( kamera utama ) dengan kualitas 12MP + 12MP. Kamera dual ini didukung teknologi dual LED ( dual tone ) flash, gyro EIS, dan PDAF. Lebih kecenya lagi, dari tampilan kamera pada smartphone dengan harga handphone terbaru sekitar 2 juta ini sejajar vertikal seperti kamera pada smartphone iPhone X.