Referensi Jenis Undangan Untuk Pernikahanmu

Pernikahan merupakan proses sakral pengucapan janji suci kepada Tuhan bahwa kita akan saling menjaga pasangan hingga maut memisahkan. Pernikahan yang diharapkan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup merupakan peristiwa yang sangat bersejarah sehingga harus dipersiapkan sebaik mungkin, termasuk mempersiapkan undangan. Percetakan undangan Cirebon, Cherry Print akan menjadi partner Anda dalam merealisasikan undangan pernikahan sesuai permintaan Anda. Pemilihan undangan pernikahan harus disesuaikan dengan konsep pernikahan Anda dan juga anggaran biaya yang Anda siapkan. Anda harus sangat memperhatikan anggaran biaya undangan pernikahan agar pengeluaran dapat sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan. Berbicara mengenai undangan pernikahan, ada banyak sekali jenis dan desain undangan pernikahan yang sering digunakan oleh para pasangan.

Jenis Undangan Yang Dapat Dijadikan Referensi

Selain memperhatikan konsep pernikahan, pemilihan undangan pernikahan juga harus disesuaikan dengan budget. Dan percetakan undangan Cirebon siap menawarkan Anda jasa percetakan undangan yang ekonomis. Seperti yang kita tahu bahwa biaya yang harus disiapkan untuk menggelar pesta pernikahan tidaklah sedikit. Oleh karena itu, pemilihan undangan harus sangat dipikirkan dengan baik. Di bawah ini beberapa konsep undangan yang mungkin saja dapat Anda gunakan menyesuaikan dengan konsep pernikahan dan budget yang Anda persiapkan.

  1. Undangan pernikahan simple

Tak perlu terlalu banyak desain gambar maupun perpaduan warna pada undangan pernikahan. Undangan pernikahan simple hanya dengan mengandalkan font tulisan cantik pada kertas undangan berwarna putih dan minim corak terlihat simple sekaligus elegan. Kertas undangan yang berwarna putih dapat Anda permanis dengan tali goni berwarna coklat, yang kemudian juga dimasukkan ke dalam amplop berwarna coklat.

  1. Undangan pernikahan rustic

Desain yang berlebihan terkadang lebih susah mencocokkannya pada konsep tertentu. Tanpa menggunakan desain berlebihan, kartu undangan dengan menggunakan jenis kertas hardcover dan tema rustic yang sangat kental dengan aura lembut nan elegan. Dapat ditambahkan dengan menuliskan inisial nama kedua mempelai untuk menambah kesan elegan.

  1. Undangan pernikahan deep color

Percetakan undangan Cirebon juga menyediakan undangan pernikahan dengan menggunakan warna-warna gelap yang cantik nan elegan.