Mencari Mobil Sewa Paling Sesuai

Anda dapat berkunjung ke Bali untuk mengisi waktu liburan Anda. Salah satu pantai di Bali yaitu Pantai Dreamland mempunyai hamparan laut yang berwarna biru dan bersih. Di sekeliling pantai juga terdapat tebing-tebing yang menjulang tinggi yang membuat kesan pantai semakin menakjubkan. Pantai ini juga tidak mempunyai suasana yang ramai, jika Anda mengunjungi pantai ini, maka Anda akan serasa berada di pantai sendiri. Hal tersebut karena Pantai Dreamland ada di kawasan resort Pecatu dan eksklusif. Pantai ini juga dijaga sangat ketat. Untuk mengunjungi pantai ini Anda tidak harus membayar biaya masuk, Anda hanya dapat membayar biaya parkir. Jika ingin mengunjungi pantai ini pastikan Anda menggunakan sewa mobil di bali.

Merek Mobil Yang Dapat Disewa

Bagi Anda yang ingin menyewa mobil maka Anda dapat menyewa mobil Avanza Bali. Mobil tersebut dapat Anda sewa dengan harga sewa Rp 450.000. Mobil yang berkapasitas 6 orang tersebut juga dapat Anda sewa dengan lepas kunci. Apabila Anda ingin sewa lepas kunci maka tentunya ada biaya tambahan. Harga yang ditawarkan kepada Anda merupakan harga sewa yang paling murah. Antara sewa mobil di bali lepas kunci maupun tidak, tidak jauh berbeda. Jika Anda ingin perjalanan Anda tidak melelahkan maka Anda sebaiknya menggunakan jasa sopir, karena dengan begitu Anda dapat mengistirahatkan tubuh Anda selama di perjalanan.

Selain mobil Avanza ada banyak pilihan mobil yang mungkin sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Anda dapat menyewa mobil Alphard Bali, mobil dengan kapasitas 6 orang tersebut dapat Anda sewa dengan harga Rp 1.600.000 sudah lengkap dengan jasa sopir dan juga bahan bakarnya. Kemudian ada juga mobil Fortuner Bali yang dapat Anda sewa lengkap dengan tenaga sopir dan bahan bakar minyak (BBM) yaitu seharga Rp 1.400.000. Selain itu banyak pilihan mobil-mobil lain baik yang berkapasitas 6 orang maupun 12 orang. Demikian informasi mengenai sewa mobil di bali, semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk menentukan mobil yang akan Anda sewa selama di Bali.