Mainkan Make-Up Di Sekitar Mata

Hal yang perlu Anda perhatikan ketika Anda ingin menggunakan make-up yaitu gunakan juga make-up di sekitar mata. Hal ini akan mendukung keseluruhan penampilan Anda tersebut. Anda tidak perlu khawatir tentang make-up seperti apa yang harus Anda gunakan. Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk menggunakan make-up di sekitar mata.

Tips Untuk Menghias Daerah Sekitar Mata

Ada tips untuk menggunakan make-up di sekitar mata yang akan menjadi daya tarik ketika Anda menggunakan make-up. Inilah tips-tips yang bisa Anda terapkan:

  • Untuk membuat mata terlihat lebih hidup dan untuk menambah daya tarik, Anda bisa menggunakan eyebrow dan pensil alis. Gunakanlah warna yang tidak mencolok atau memilih warna yang lebih netral dari keseluruhan make-up yang digunakan.
  • Anda juga bisa menggunakan eyeshadow. Yang perlu Anda ketahui ketika sedang memilih dan memilah warna untuk eyeshadow, pastikan bahwa warna tersebut cocok dengan warna kulit Anda. jika Anda memiliki kulit putih, Anda bisa menggunakan warna terang seperti ungu, hijau, biru, dan warna terang lainnya agar tidak terlihat pucat. Untuk yang memiliki warna kulit kuning langsat, pilihan warna cokelat dan emas menjadi pilihan yang terbaik. Bagi yang memiliki kulit sawo matang, warna metalik dan gelap akan membuat kulit terlihat segar dan bercahaya seperti warna hijau tua, cokelat, emas, dan yang lainnya.
  • Untuk memperindah kelopak alis mata, Anda bisa menggunakan eyeliner. Gunakan warna abu-abu atau cokelat untuk terlihat natural atau gunakan warna hitam untuk memperbesar mata.
  • Bagi Anda yang tidak memiliki bulu mata yang lentik, Anda bisa menggunakan mascara pada bulu mata bagian atas maupun bawah. Setelah menggunakan mascara, untuk hasil yang maksimal bisa Anda gunakan penjepit bulu mata.

Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut terlebih dahulu, Anda dapat mengetahui dengan pasti tentang apa yang harus Anda lakukan untuk daerah mata. Biasanya, bagi para pemula yang masih belajar menggunakan make-up, mereka tidak berani untuk memainkan make-up di sekitar mata. Dengan mengikuti tips-tips tersebut, Anda tidak perlu takut lagi untuk menggunakan make-up di sekitar mata.