Kerja Apa Di Yogyakarta?

“Yogya, Yogya, Yogya istimewa, istimewa negerinya istimewa orangnya.” Anda mungkin pernah mendengar kalimat tersebut dalam sebuah lagu. Ya, Yogyakarta memang mendapat julukan kota istimewa. Keistimewaan Yogyakarta dinilai dari budaya keraton yang masih kental, kesenian dan kerajinan Yogya yang khas serta kuliner yang beraneka ragam. Yogyakarta juga sering dijadikan destinasi liburan bagi para pelancong lokal maupun mancanegara. Banyak lokasi wisata yang selalu ramai setiap tahunnya seperti candi Borobudur, candi Prambanan, pantai Parangtritis dan Malioboro.

Bekerja Di Yogyakarta

Yogyakarta selain dijadikan tempat wisata, juga dijadikan untuk memilih tempat pekerjaan. Banyak pekerjaan yang bisa Anda pilih di kota istimewa ini. Para perantau ada yang memilih untuk bekerja di perusahaan. Namun, sebagian besar perantau bekerja sebagai pedagang. Anda bisa berdagang di lokasi tempat wisata, lingkungan kampus, lingkungan rumah sakit dan institusi lainnya. Ada banyak pilihan Anda berjualan mulai dari menjual pakaian, makanan, aksesoris, hingga kosmetik.

Di Yogya, Jualan Apa ?

Untuk berjualan di kota yang penuh persaingan ini, Anda perlu mengatur strategi yang tepat. Salah satu hal yang harus dipertimbangkan yaitu target pasar. Jika target pasar Anda adalah kaum wanita, produk yang bisa Anda jual belikan adalah produk-produk kecantikan dan kesehatan. Seperti yang kita tahu, kaum hawa ini sangat menjaga keindahan tubuh mereka. Mulai dari kulit yang mulus, rambut yang indah, gigi yang rapi, hingga kebersihan daerah kewanitaan. Masalah masih menghantui mereka hingga saat ini adalah keputihan. Hampir 70% perempuan memiliki masalah keputihan. Keadaan ini dapat Anda manfaatkan untuk berjualan crystal x di Yogyakarta. Produk crystal x ini sudah mampu mengatasi masalah keputihan yang di alami wanita Indonesia. Untuk menjual produk ini, Anda juga tidak memerlukan banyak modal. Karena sistem penjualannya melalui distributor resmi dan dijual secara online. Anda cukup bergabung menjadi distributor dan mempromosikan produk ini secara online. Distributor menjual crystal x dengan harga berapa? Seperti yang tertulis pada http://obatkeputihanonline.com/jual-crystal-x-asli-nasa-di-yogyakarta, distributor hanya boleh menjual produk crystal x minimal Rp 200.000,00. Jika Anda menjual di bawah harga tersebut, maka akan dikenakan sanksi oleh PT. Natural Nusantara.