Kelas Ketahanan Dan Harga Paving Block Terbaru

Mengetahui harga paving block adalah hal yang sangat perlu Anda lakukan sebelum Anda memutuskan untuk membeli paving block yang Anda inginkan. Dengan mengetahui harga dari setiap paving block yang akan Anda beli, pastinya Anda bisa dengan mudahnya menghitung pengeluaran yang harus Anda sisihkan untuk membeli paving block. Hal itu akan menjadi sesuatu yang sangat berguna bagi pengeluaran Anda. Hal lainnya yang perlu Anda ketahui yaitu tentang ketahanan dari paving yang akan Anda beli. Agar sejumlah uang yang Anda keluarkan tidak hilang begitu saja hanya untuk membeli barang dengan kualitas yang cukup baik, berikut ini beberapa informasi penting yang bisa membantu Anda tentang paving block.

Jenis Dari Ketahanan Paving Block Berdasarkan Kelasnya

Paving block bukan hanya memiliki jenis dan model yang berbeda-beda yang dibedakan berdasarkan bentuknya. Anda juga perlu tahu bahwa paving block juga dibedakan berdasarkan kelas ketahanan yang dimiliki. Setiap paving memiliki kelas ketahanan yang berbeda-beda dan kelas ketahanan tersebut dibagi menjadi 4 klasifikasi besar, yaitu kelas A hingga kelas D. Kelas A merupakan paving yang memiliki kualitas ketahanan terbaik, jika dibandingkan dengan kelas lainnya. Anda bisa menggunakan paving dari kelas ini untuk area yang sering dilewati oleh beban berat. Contohnya, jika Anda memasang paving ini untuk tempat parkir, maka akan lebih diperuntukkan untuk tempat parkir dari mobil-mobil dengan muatan yang berat. Selain dengan kualitas yang paling bagus, harga paving block yang satu ini pun menjadi paling mahal.

Selanjutnya, Kelas B dan C memiliki level yang sedikit lebih rendah jika dibanding dengan paving dari kelas A. Akan tetapi, kualitas paving ini masih bisa digunakan untuk menopang beban yang cukup berat. Yang terakhir adalah paving dengan kelas D, dimana paving tersebut memilik level ketahanan paling bawah. Karena level ketahanan tersebut, paving yang satu ini tidak dianjurkan untuk dipakai di tempat dengan beban yang berat. Anda bisa menggunakannya untuk tempat-tempat yang hanya dilewati oleh orang-orang dengan berjalan kaki, seperti trotoar dan juga taman kota. Demikian informasinya untuk Anda. Pelajari lebih lanjut tentang paving di http://www.pavingblockindonesia.com.