Kecantikan Natural Pada Kulit Yang Sehat

Untuk menjadi cantik tidak harus dengan perawatan rutin yang memakan banyak biaya, kecantikan natural sudah mulai menjadi kiblat banyak wanita. Kita dapat menarik perhatian lawan jenis dengan kecantikan natural. Kecantikan natural mempunyai nilai keunikan tersendiri, karena cantik natural merupakan kecantikan yang didasari dari perlakuan internal seperti asupan-asupan yang bergizi. Hampir semua wanita mementingkan paras wajahnya, karena jika wajah mereka kurang cantik, mereka cenderung tidak memiliki percaya diri. Banyak wanita yang melakukan perawatan yang membutuhkan biaya tersendiri, bahkan terdapat perawatan kompleks yang harganya dari ratusan ribu sampai jutaan. Padahal cara untuk mempercantik kulit sangat beragam, walaupun tidak mengeluarkan banyak biaya. Salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi buah-buahan. Nutrisi dalam buah memang sudah banyak dikenal sebagai unsur percantik kulit. Maka dari itu, mulailah memanfaatkan dan mengkonsumsi buah-buahan ketimbang melakukan perawatan yang mengorek dompet anda.

Buah Dengan Khasiatnya Tinggi Untuk Kesehatan Kulit

Buah yang pertama yaitu buah yang sangat terkenal dan sering dijumpai, yaitu buah apel. Anda bisa mengkonsumsi apel ini dengan diblender menjadi jus. Selain dikonsumsi, buah apel juga bisa menjadi masker wajah. Kandungan buah apel dapat mencegah proses kerutan, kulit pecah dan peradangan kulit. Buah kedua yang sangat berkhasiat  untuk kulit yaitu alpukat. Selain rasanya yang enak, alpukat ternyata mempunyai nutrisi yang cocok untuk kesehatan kulit. Kandungan lemak sehat dan vitamin E pada buah alpukat mampu mencegah keringnya kulit dan menjaga lembapnya kulit. Alpukat juga sangat enak dijadikan jus, jus alpukat sebisa mungkin diberi gula yang tidak terlalu banyak bahkan kalau bisa tidak memakai gula, bagi anda yang mengalami darah tinggi atau kolesterol. Konsumsilah jus alpukat 2 atau 3 gelas sehari untuk hasil yang maksimal.

Buah yang terakhir yaitu buah kiwi. Buah kiwi sudah terbukti ampuh mencegah proses penuaan. Buah kiwi mengandung vitamin E seperti halnya buah alpukat, vitamin C dan kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan tersebut sangat membantu kulit untuk proses regenerasi.