Kandungan Yang Ada dan Tidak Pada Teh Hitam

Minuman khas jepang yang berasal dari tanaman berwarna hijau, teh, saat ini sudah sangat mendunia. Bahkan menjadi salah satu minuman favorit masyarakat selain kopi. Minum teh bahkan dijadikan sebagai salah satu budaya di banyak Negara, termasuk Indonesia. Selain dikonsumsi sebagai minuman lezat, teh juga dijadikan sebagai obat herbal, BlessTea teh hitam salah satunya. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa mungkin ada sebagian masyarakat yang belum terlalu familiar dengan jenis teh yang satu ini. Hal tersebut tidak mengherankan karena memang teh hitam lebih banyak dikenal sebagai minuman herbal yang dikonsumsi untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Teh Hitam BlessTea Asli Indonesia

Saat ini mulai banyak produk teh hitam yang beredar di pasaran, baik dijual secara langsung maupun secara online. BlessTea menjadi pelopor teh hitam di Indonesia yang pastinya sudah sangat terpercaya akan kandungan dan manfaatnya. Teh hitam Bless Tea asal Indonesia sudah terbukti khasiat dan kualitasnya hingga internasional. Beberapa kandungan teh hitam Bless Tea yang tidak dimiliki oleh jenis teh lain dan kandungan yang tidak ada di dalam teh hitam akan dijelaskan pada ulasan singkat di bawah.

  1. Kandungan kafein

Teh hitam sangat terkenal memiliki kandungan kafein yang lumayan tinggi karena harus melalui proses oksidasi. Proses oksidasi tersebut menyebabkan kandungan kafein di dalamnya lebih tinggi dari kandungan di dalam teh hijau. Namun, teh hitam Bless Tea memiliki kandungan kafein yang tidak terlalu tinggi sehingga sangat baik untuk sirkulasi darah di dalam tubuh. selain itu, kandungan kafein ini juga dapat membuat orang yang mengonsumsinya lebih bertenaga.

  1. Kandungan antioksidan

Selama proses yang harus dilalui untuk membuat teh hitam, menyebabkan kandungan antioksidan yang ada di dalamnya menjadi menghilang. Walaupun kandungan antioksidan di dalam teh hitam menghilang, teh hitam masih bermanfaat untuk melawan bakteri karena kandungan antibakteri di dalamnya. Selain itu, teh hitam BlessTea juga dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Akibat dari proses oksidasi, kandungan kafein di dalam teh hitam meningkat. Sebaliknya, kandungan antioksidan di dalamnya malah menghilang.