Kandungan Utama Fiforlif

Minuman fiforlif sangat baik untuk kesehatan khususnya adalah kesehatan usus. Harga fiforlif yang terjangkau dan memiliki banyak manfaat ini membuat minuman satu ini banyak diminati oleh masyarakat. Kesehatan usus perlu dijaga karena usus merupakan tempat yang sangat mudah terkena penyakit karena banyaknya makanan yang akan melewati dan ada banyak toksin yang ada di dalamnya sehingga pencernaan sangat penting untuk dijaga. Meminum fiforlif ini merupakan solusi yang sangat tepat karena memiliki berbagai manfaat yang sangat penting untuk tubuh. Dengan mengonsumsi minuman ini maka akan membuat frekuensi BAB menjadi lebih sering yang sekaligus juga membuang toksin di sekitar usus besar.

Kandungan Serta Manfaat Yang Diberikan Fiforlif

Fiforlif banyak sekali mengandung bahan yang sangat baik untuk kesehatan mulai dari goji berry, soluber, bit merah, psyllium husk, fruktosa, probiotik, mineral, vitamin peremix, ekstrak dari berbagai buah dan sayur (jeruk, apel, pisang, mangga, pepaya, strawberry, tomat, brokoli, wortel, bayam, kubis dan lemon). Dari berbagai kandungan sayur dan buah saja sudah sangat banyak, pastinya akan sangat ribet jika Anda mengonsumsi satu persatu buah dan sayuran tersebut. Tetapi dengan fiforlif maka semua itu akan mudah untuk mengonsumsi dan menyehatkan badan Anda. Dengan minuman yang praktis, mudah dan juga harga fiforlif yang sangat hemat ditambah lagi dengan rasa yang sangat enak disertai aroma dari buah blackcurrans yang begitu segar.

Manfaat dari kandungan goji berry dalam minuman fiforlif ini bisa untuk antioksidan, melindungi ginjal dan hati, merawat kesehatan mata, memperlancar sirkulasi, dan yang terpenting adalah mampu dalam membantu menurunkan berat badan yang sangat disukai oleh para konsumen fiforlif. Kemudian psyllium husk yang mengandung serat tinggi yang akan mudah larut dalam sistem pencernaan Anda. Senyawa ini akan menyerap air dan membentuk gel. Kemudian gel akan mengikat makanan, lemak yang ada di dalam perut, kolesterol yang kemudian membawanya ke dalam usus besar yang selanjutnya dikeluarkan. Dua kandungan itulah yang membuat fiforlif ini sangat disukai banyak orang yang mengalami perut buncit dan ingin perutnya menjadi langsing. Harga fiforlif ini sangatlah murah yaitu Rp. 320.000 per box yang berisi 15 sachet fiforlif.