Ini Dia Tutorial Hijab Lebaran Segi Empat Terbaru

Berhijab merupakan salah satu anjuran yang diperuntukkan untuk perempuan muslim yang telah memasuki akil baligh. Saat membicarakan mengenai tentang hijab tentu saja penutup aurat ini juga cenderung mengikuti arus perkembangan jaman yang ada. Bukti bahwa hijab atau jilbab telah mengikuti perkembangan jaman yang ada adalah munculnya hijab yang digunakan untuk lebaran. Tutorial hijab lebaran segi empat terbaru yang bisa Anda coba pun banyak bermunculan. Berhubung ini sudah mendekati lebaran maka tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa gaya atau aplikasi hijab terbaru untuk nanti Anda kenakan di hari nan Fitri. Nah, bagaimana caranya?

Model Tutorial Hijab Lebaran Segi Empat Terbaru

Lebaran merupakan momen yang sangat penting dimana momen ini digunakan untuk berkumpul dengan sanak saudara dan para sahabat. Nah, biasanya hal yang paling identik saat lebaran adalah rata-rata orang akan membeli baju baru dan juga tidak lupa mengenakan setelan hijab terbaru. Untuk itu sekarang telah muncul berbagai tutorial hijab lebaran segi empat terbaru yang simpel dan elegant. Tutorial kali ini dijamin akan membuat penampilan Anda semakin hits karena memang tutorial yang satu ini nanti akan memadupadankan gaya simpel nan mewah. Nah, bagaimana cara terbaik untuk memadupadankan hijab segi empat saat lebaran nanti? Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Pakailah segi empat dalam bentuk segitiga di wajah Anda.

Model ini digunakan agar nantinya bisa membentuk wajah Anda dengan menempel sempurna pada hijab segi empat yang Anda kenakan.

  1. Samakan kedua sisi hijabnya

Langkah selanjutnya adalah menyamakan kedua sisi. Alangkah lebih baiknya Anda menyamakan kedua sisi hijab yang Anda kenakan karena hal ini nanti akan memudahkan Anda untuk membentuk hijab yang hits di jaman sekarang.

  1. Tempelkan kedua sisi menggunakan peniti

Langkah selanjutnya adalah dengan menempelkan kedua sisi hijab dengan menggunakan peniti. Hal ini agar hijab yang Anda kenakan bisa menyatu sempurna dengan wajah Anda.

  1. Masukkan salah satu sisi hijab ke belakang leher

Nah, langkah selanjutnya adalah Anda bisa memasukkan salah satu sisi hijab Anda. Setelah itu sisi yang lain ikut dimasukkan ke belakang hijab. Setelah itu bisa Anda rekatkan antara satu sisi ke sisi hijab lainnya. Dengan model yang seperti ini maka dapat dipastikan Anda sudah mengikuti trend hijab yang bisa Anda pakai saat lebaran nanti.

Untuk tutorial yang lain dan yang lebih hits maka Anda bisa langsung akses situsnya di Trendpakaian.com