Ini Cara Berpakaian Orang Tubuh Pir

Tubuh langsing dan perut berbentuk ramping menjadi impian bagi sebagian besar orang terutama para kaum perempuan yang sangat memperhatikan detail penampilan yang dimiliki. Akan tetapi, faktor keturunan membuat bentuk tubuh Anda berbentuk seperti yang tidak diimpikan oleh sebagian besar orang. Namun, Anda tidak perlu khawatir, untuk dapat meningkatkan kecantikan penampilan yang Anda miliki maka Anda harus pandai dalam memilih bentuk pakaian yang Anda gunakan karena hal tersebut merupakan salah satu cara dalam membuat penampilan Anda nampak sempurna tanpa harus melakukan berbagai bentuk diet dan perawatan lainnya untuk memperoleh bentuk tubuh langsing dan ramping.

Bagaimana Cara Berpakaian Bagi Seseorang Bertubuh Pir Untuk Terlihat Menarik?

Berbagai bentuk tubuh mulai dari segitiga terbalik, apel hingga pir tentunya banyak dimiliki oleh sebagian besar manusia dan bahkan membuat para pemiliknya kehilangan rasa percaya diri dalam memilih bentuk pakaian yang tepat untuk dikenakan. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh pir atau bentuk tubuh yang memiliki bentuk yang lebih besar pada bagian bokong, pinggul dan juga paha maka hindari mengenakan pakaian yang menonjolkan bentuk bokong seperti mengenakan celana model tube, pensil, rok fishtail dan lain sebagainya. Penggunaan pakaian dengan model yang ketat pun tidak diperkenankan bagi para pemilik bentuk tubuh pir karena dapat mempertegas bentuk tubuh yang dimilikinya sehingga membuat penampilan tidak sempurna.

Untuk Anda pemilik tubuh pir dan bingung dalam mencari model pakaian yang tepat maka ini tips tampil cantik untuk Anda antara lain adalah kenakan baju dengan motif ramai atau warna-warna cerah untuk menyamarkan pandangan setiap orang yang melihat penampilan Anda terfokus pada bagian bawah. Cara ini merupakan cara yang paling aman dalam menyamarkan bentuk tubuh yang Anda miliki. Anda pun dapat memilih model baju dengan model kerah besar dan juga lengan bermodel baik renda maupun draperi. Rok basic cut atau celana panjang berbentuk slim  pun sangat cocok untuk dikenakan para pemilik bentuk tubuh pir.