Ingin Wajah Anda Bersih Dari Flek Hitam?

Setiap wanita memiliki dambaan terhadap kulit yang bersih dan bersinar. Bersih dari segala macam hal seperti flek hitam, jerawat, kulit belang, kusam, dan sebagainya. Anda pastilah akan melakukan apapun agar Anda bisa memiliki kulit wajah yang bersih. Salah satu masalah yang dimiliki oleh para wanita dan mungkin juga Anda yaitu masalah flek hitam.

Cobalah Gunakan Kulit Mentimun

Jika Anda memiliki flek hitam di wajah, hal apa yang biasanya Anda lakukan? Biasanya, kebanyakan wanita yang memiliki flek hitam di wajah lebih suka menutupinya dengan berbagai make-up. Well, meskipun flek hitam itu menjadi samar dan tidak kelihatan, tetapi Anda tidak mengatasi masalahnya dengan baik.

Untuk mengatasi masalah flek hitam itu, Anda bisa menggunakan ramuan yang bisa Anda bikin sendiri dari bahan-bahan alami di sekitar Anda. Mentimun merupakan salah satu dari bahan alami yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan flek hitam yang ada di wajah,

Untuk menggunakannya, pertama-tama siapkan terlebih dahulu mentimun yang ingin Anda gunakan. Cuci bersih, lalu kupas mentimun itu karena yang akan digunakan hanyalah kulitnya saja. Jika sudah d kupas, sisihkan terlebih dahulu. Cucilah muka Anda dengan menggunakan air biasa. Setelah itu, baru Anda bisa menggosokkan kulit mentimun yang tadi sudah disiapkan ke wajah Anda, terutama di bagian wajah yang terdapat flek hitamnya. Gosokkan secara perlahan-lahan sambil dipijat-pijat sebentar. Setelah itu, tunggu sekitar 5 menit agar mentimun itu bekerja secara maksimal.

Lalu, Anda bisa langsung cuci muka Anda dengan menggunakan air hangat terlebih dahulu, setelah itu cuci muka dengan menggunakan air dingin. Menggunakan air hangat untuk mencuci muka dapat membuka pori-pori sehingga kotoran dan debu dapat terangkat dengan maksimal, sedangkan air dingin dapat menutup pori-pori sehingga debu dan kotoran tidak dapat masuk dengan mudahnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan kulit mentimun ini setiap harinya. Dengan begitu, flek hitam yang ada di wajah Anda akan menjadi berkurang dan menghilang dan Anda pun tidak perlu menggunakan make-up lagi untuk menutupi flek hitam.