Ide Gaya Rambut Yang Tepat Untuk Ke Kantor

Pergi ke kantor bisa jadi bukan hanya untuk duduk di balik meja. Anda bahkan dihadapkan dengan beberapa klien yang harus ditemui. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan penampilan sebaik mungkin. Untuk wanita, rambut bisa menjadi sebuah kendala atau andalan dalam menunjang penampilan. Masih bingung ingin menggunakan gaya rambut apa untuk ke kantor? Berikut adalah sedikit rekomendasi gaya rambut wanita yang pas digunakan untuk ke kantor.

Rekomendasi Jenis Gaya Rambut Wanita Terbaik Untuk Ke Kantor

Bagi Anda yang masih belum menemukan ide yang pas untuk tatanan rambut, tak perlu khawatir lagi. Kini Anda bisa mengikuti beberapa jenis model rambut berikut ini. Berikut adalah tatanan rambut terbaik untuk Anda yang memiliki rambut panjang:

  • Rambut Kucir Kuda

Anda harus pergi ke kantor di pagi hari? Tak perlu khawatir, gunakan gaya rambut kucir kuda untuk ke kantor. Jenis tatanan ini sangat simpel tetapi masih terkesan elegan. Ikatlah rambut panjang Anda secara rapi ke belakang hingga pada posisi tepat di atas kepala. Jangan terlalu rendah ataupun terlalu tinggi. Tampilan ini akan semakin membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan dan natural.

 

  • Rambut Kepang

Bosan dengan rambut kucir kuda? Anda bisa mencoba mengepang rambut Anda. Kepang lurus atau kepang ke samping tidak akan menjadi masalah. Selama Anda mengaturnya dengan sangat rapi, rambut kepang ini akan membuat kesan yang cantik dan anggun.

 

  • Rambut Cepol

Anda bekerja penuh di lapangan? Rambut yang panjang tentunya akan membuat Anda sedikit gerah. Oleh sebab itu, Anda bisa mencoba untuk menggulung rambut panjang Anda ke atas. Lakukan tatanan menyerupai cepolan dengan rapi. Bahkan Anda juga bisa menggunakan poni untuk tatanan jenis ini.

Jika model rambut Anda pendek, maka Anda bisa mencoba berbagai jenis gaya rambut yang lebih atraktif. Salah satu gaya rambut pendek yang paling direkomendasikan adalah gaya rambut bob. Jenis gaya rambut ini sangat elegan dan anggun dalam sekaligus.