Homestay Nyaman Dengan Biaya Terjangkau Di Jogjakarta

Jogja menyediakan tempat penginapan yang asyik, mulai dari losmen murah untuk backpacker hingga rumah mewah. Homestay Jogjakarta memiliki kelebihan masing-masing sesuai kebutuhan traveling kita. Satu atau dua hari tidak akan cukup untuk berkunjung ke kota wisata ini sebab banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi, deretan pantai cantik yang tersembunyi, dan wisata alam yang tak kalah indah. Homestay dan kos harian menjadi solusi yang tepat untuk tinggal lebih lama dengan biaya terjangkau dibandingkan dengan menginap di hotel. Kamarnya pun bisa kita sewa harian, mingguan, atau bulanan.

Deretan Homestay Termurah

Homestay Jogja menyuguhkan suasana penginapan yang nyaman seperti rumah sendiri, berikut deretan homestay dengan harga yang terjangkau:

  1. Rumah Nugraha

Rumah Nugraha merupakan homestay murah yang menawarkan akses yang mudah, dekat dengan halte Trans Jogja dan Malioboro. Homestay ini terletak di Jl. Ki Ageng Permanahan No.9 Sorosutan Umbulharjo Jogjakarta, cocok untuk wisatawan lokal dan mancanegara yang menginginkan tempat istirahat senyaman rumah sendiri. Harganya pun sangat cocok yaitu Rp.130.000/4 orang.

  1. Emilia Kost Exclusive & Homestay

Di Jl. Affandi Kepuh No.976 Jogjakarta, dilengkapi fasilitas hotel dan disewakan harian, mingguan dan bulanan. Harga spesial di tawarkan bulan Maret dan April dengan harga Rp.200.000/ kamar (Senin-Kamis), dan bulan Mei Rp.185.000/kamar.

  1. Bening Guest House

Menawarkan kamar dengan interior modern minimalis. Lokasi strategis, dan tersedia pula tempat sewa mobil dan motor. Harga untuk 2 orang Rp.165.000 dengan Standar Room, untuk Deluxe Room Rp.215.000.

 

Situs web homestaydijogja.net menyediakan beberapa homestay dengan tarif yang sangat murah, dan dapat disewa per hari, mingguan, ataupun bulanan. Informasi yang diberikan pun cocok untuk keluarga, maupun teman-teman ketika berkunjung ke Jogja dalam rangka liburan. Fasilitas yang diberikan lengkap layaknya menginap di rumah sendiri. Lokasi homestay di Jogjakarta sangat strategis, contohnya 30 menit menuju Bandara Adi Sucipto, 10 menit Alun-alun Jogjakarta, 10 Menit ke Malioboro, dan masih banyak tempat yang lain tergantung yang akan kita tuju untuk liburan.