Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Tiga Warna

Pantai merupakan salah satu tempat yang banyak disukai oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan pantai merupakan wisata alam yang sangat indah pemandangannya. Deburan ombak yang sangat indah dan berbagai pemandangan batu karang yang tersusun rapi seperti pulau, membuat pengunjung semakin betah berkunjung ke pantai. Salah daerah yang memiliki pantai indah adalah Malang. Kota Malang memiliki banyak sekali pantai yang mempunyai karakteristik sendiri-sendiri. Harga tiket masuk ke pantai pun sangatlah terjangkau.

Inilah Harga Tiket Pantai Tiga Warna!

Salah satu pantai yang memiliki panorama yang indah adalah Pantai Tiga Warna. Pantai ini memiliki karakteristik yang sangat unik, yakni seperti halnya namanya, tiga warna. Air laut ini memiliki 3 warna yang berbeda, yakni warna hijau toska, biru tua, dan warna merah. Warna hijau toska ini menandakan bahwa air tersebut dangkal. Sedangkan warna air yang biru tua menandakan air laut yang dalam, dan warna merah ini merupakan campuran antara alga merah, lumpur, dan pasir.

Untuk harga tiket masuk ke pantai ini adalah 10 ribu per orang. Untuk parkir kendaraan bermotor pun seharga 10 ribu, sedangkan untuk mobil adalah 15 ribu. Anda bisa melakukan snorkelling di pantai ini. Anda bisa menyewa alat snorkelling dan menyewa pelampung seharga 15 ribu. Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut yang begitu indah. Anda juga bisa melihat dengan jelas ikan-ikan yang berenang di celah-celah batu karang.

Jika Anda ingin ke pantai ini pun Anda perlu memesan tiket jauh-jauh hari sebelum jadwal Anda berkunjung. Hal ini dikarenakan pengunjung pantai dibatasi, supaya lebih terkontrol. Apalagi pantai ini adalah pantai yang masih alami dan belum tercemar oleh sampah kotor. Bahkan setiap pengunjung akan dicek tasnya terlebih dahulu, karena ada barang-barang yang tidak boleh dibawa seperti halnya rokok. Karena rokok ini bisa menimbulkan sampah. Aturan di pantai ini sangatlah ketat dan harus dipatuhi.

Kapan lagi Anda bisa menikmati keindahan pantai dengan harga tiket masuk yang murah? Manfaatkan waktu libur Anda untuk berkunjung ke Pantai Tiga Warna di Malang. Anda akan mendapatkan banyak sekali pengalaman yang sangat berharga. Anda juga akan merasa berat di tempat tersebut, sehingga Anda akan malas untuk pulang.