Gedung Pernikahan Semarang Yang Cocok Untuk Resepsi Pernikahan

Jika kita berada di kota Semarang, maka kita tidak perlu khawatir. Yang mana kita akan bisa melakukan apa saja di kota ini. Salah satunya adalah apabila kita akan melakukan pernikahan dan mencari tempat untuk melangsungkan pernikahan, disini akan ada banyak gedung yang bisa dijadikan sebagai salah satu gedung pernikahan Semarang yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pernikahan yang akan kita gelar. Berikut penjelasan secara detailnya.

Beberapa Gedung Pernikahan Semarang Yang Cocok Untuk Melangsungkan Pernikahan

Adapun gedung yang bisa dijadikan gedung pernikahan Semarang, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Marina convention center

Marina convention center merupakan salah satu gedung pertemuan yang biasanya digunakan untuk wedding, meeting, konser, melakukan anniversary, melakukan party atau pesta yang mana gedung ini bisa menampung hingga 5000 orang. Gedung ini sangat direkomendasikan untuk kita yang hendak mengusungkan tema laut, karena gedung ini persis berada di samping pantai marina Semarang.

  1. Gedung dewa Ruci

Gedung dewa Ruci merupakan salah satu gedung pertemuan yang terletak di daerah Tlogosari, Pedurungan, Semarang Timur. Yang mana gedung ini merupakan salah satu gedung pertemuan dan juga sangat representatif untuk melakukan beberapa acara di dalamnya, seperti halnya melakukan resepsi pernikahan, melakukan seminar, atau hal-hal lain yang berkaitan dengan pameran.

  1. GOR manunggal jati

GOR yang memiliki alamat di jalan Taman Majapahit nomor 1 Pedurungan kidul, Pedurungan, Semarang ini merupakan salah satu gedung sekretariat dan juga pusat kegiatan pemuda menunggal jati Kota madya daerah tingkat II Semarang yang sering juga digunakan untuk melakukan resepsi pernikahan oleh warga sekitar ataupun oleh warga pendatang yang menginginkan tema pernikahan khas Semarang.

Itulah beberapa gedung pernikahan Semarang yang biasanya dijadikan sebagai tempat untuk melakukan resepsi pernikahan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca khususnya bagi kita yang masih bingung menentukan tempat yang cocok untuk dapat melangsungkan resepsi pernikahan yang sakral dan juga penuh dengan makna kehidupan, selamat mencoba dan semoga berhasil!