Daftar Online Uber Pengemudi Mobil

Kini banyak sekali ojek dan taksi online dari berbagai perusahaan yang menawarkan diri kepada masyarakat. Salah satu perusahaan ojek dan taksi online yang berkualitas adalah perusahaan Uber. Pada dasarnya perusahaan ini berasal dari San Fransisco dan kini sudah tersebar di banyak kota di berbagai negara di dunia. Dengan Anda mendaftar menjadi mitra pengemudi maka penghasilan Anda bisa bertambah dan melonjak naik. Anda tidak perlu khawatir dengan kendala Anda mengenai waktu, karena Anda bisa menyesuaikan dengan jadwal dan waktu Anda sehingga ini lebih fleksibel. Jika Anda bisa mengendarai mobil maka Anda bisa menjadi mitra pengemudi taksi. Cara kerjanya sangat mudah pula, Anda hanya mengoperasikan aplikasi untuk melihat orderan dari calon penumpang. Maka dari itu Anda bisa mendaftarkan diri Anda sekarang juga karena cara daftar Uber ini bisa dilakukan secara online sehingga Anda bisa melakukan pendaftaran di rumah Anda.

Inilah Cara Daftar Pengemudi Mobil Uber!

Kami rekomendasikan Anda menjadi mitra pengemudi Uber taksi apabila Anda bisa mengendarai mobil dan memenuhi beberapa syarat yang ditentukan. Cara daftar Uber secara online untuk pengemudi mobil bisa dilakukan dengan cara berikut ini.

  • Penuhi Syarat-Syarat Yang Ada

Untuk bisa menjadi pengemudi Uber taksi maka Anda harus memenuhi kelengkapan surat dalam berkendara. Anda harus memiliki SIM A (Surat Izin Mengemudi). Dengan adanya SIM A, maka bisa menjadi bukti bahwa Anda memang sudah lolos uji dalam mengendarai mobil. Anda juga harus memiliki STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), dan pastikan bahwa kendaraan Anda itu adalah kendaraan keluaran 2012 ke atas. Karena jika di bawah tahun tersebut, maka dikhawatirkan kualitas mesinnya sudah kurang bagus. Anda juga harus memiliki KTP dan juga SKCK dari kepolisian setempat.

  • Mengisi Formulir

Setelah Anda memenuhi persyaratan di atas, maka Anda bisa mengisi formulir secara online dan Anda tidak perlu repot-repot mendatangi kantor Uber.

  • Pelatihan

Jika Anda sudah mendapatkan pengumuman bahwa Anda diterima maka selanjutnya Anda harus mengikuti pelatihan yang diadakan oleh perusahaan. Barulah setelah itu Anda bisa mulai untuk bekerja.

Itulah beberapa cara daftar Uber yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Jika Anda sudah diterima sebagai mitra pengemudi maka Anda akan mendapatkan banyak hadiah dan bonus serta keuntungan yang lainnya.