Bulan Ramadhan Yang Penuh Rahmat

Bulan Ramadhan tahun ini sudah semakin dekat. Bulan Ramadhan adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Ini adalah saat di mana umat Islam bisa panen pahala, dan banyak perbuatan yang dihitung sebagai pahala. Tak hanya sampai di situ, keasyikan bulan Ramadhan juga merambah dalam hal lainnya, seperti membukakan pintu rezeki bagi banyak orang untuk berdagang. Dalam hal ini adalah berdagang makanan atau takjil untuk berbuka puasa.

Bulan Ramadhan memang merupakan bulan, dimana ALLAH memberikan begitu banyak rahmat kepada manusia di Bumi. Salah satunya adalah semakin dibuka lebarnya pintu rezeki. Walaupun banyak orang yang berpuasa pada siang hari, akan tetapi para pedagang makanan dan minuman tidak akan mengalami penyurutan rezeki, karena pada saat Ramadhan ada momen ngabuburit yang bisa dimanfaatkan untuk mencari rezeki.

Keramaian Pasar Kaget Saat Ngabuburit

Aneka makanan dijual oleh pedagang yang menjual dagangannya di pinggir jalan atau di tempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh para penikmat waktu ngabuburit. Ada makanan berat, misalnya sate, ayam goreng, aneka sup, dan makanan lezat lainnya. Ada juga jajanan pasar, seperti kolak, candil, risol, sosis bakar, es pisang ijo, dan masih banyak lagi. Tidak hanya makanan saja, ada juga yang menjual pakaian, bahkan ada yang memanfaatkannya untuk menawarkan jasa wahana permainan anak, misalnya kereta kecil, odong-odong, dan lain sebagainya.

Semua keramaian itu memang sebuah ciri khas dari bulan Ramadhan, dan adanya pasar kaget ketika menjelang waktu berbuka puasa sepertinya tidak hanya di Indonesia saja. Bahkan di negara Arab sana juga ada yang demikian. Apalagi di negara Islam, pasti lebih meriah lagi.

Bagi Anda yang tidak ingin terjebak kemacetan karena terlalu ramainya jalanan pada saat ngabuburit, Anda juga bisa memesan snack takjil di berbagai pusat jajanan di daerah Anda. Anda juga bisa mengunjungi Royalsnackbox.com untuk memudahkan Anda dalam memilih jajanan yang Anda sukai. Rasanya dijamin enak, dan terbuat dari bahan-bahan yang masih fresh, harganya pun terjangkau.