Bersihkan Ketiak Dengan Ramuan Ini

Menjadi seorang wanita yang cantik dan mempesona perlu banyak perjuangan karena harus banyak melakukan perawatan dan olahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar serta dapat memancarkan kecantikan alami. Namun dalam menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh beberapa wanita kurang memperhatikan bagian kecil dari tubuh sehingga cukup mengganggu jika sudah terlihat. Salah satu bagian tubuh yang perlu dijaga dan dirawat agar tidak menimbulkan masalah adalah ketiak. Beberapa wanita tentunya pernah mengalami permasalahan pada ketiak yang berwarna hitam sehingga cukup mengganggu mereka. Untuk itu ketika masalah pada ketiak sudah timbul maka segeralah atasi dengan beberapa ramuan alami berikut ini.

Ramuan Alami Usir Flek Hitam Pada Ketiak

  1. Lemon dan jeruk nipis

Ramuan dari kedua bahan tersebut mampu membantu menghilangkan flek hitam pada ketiak. Kedua bahan yang kaya vitamin c serta antioksidan bisa membantu mencerahkan kulit ketiak.

  1. Mentimun

Tak hanya berkhasiat untuk kulit wajah, mentimun juga berkhasiat untuk membantu memutihkan kulit ketiak secara alami. Cukup dengan menghaluskan mentimun kemudian oleskan pada ketiak selama beberapa menit dan setelah itu dibersihkan maka kulit ketiak bisa nampak lebih bersih dan putih. Tentunya hasil maksimal bisa didapatkan dengan melakukan hal tersebut secara rutin.

  1. Kulit jeruk dan minyak kelapa

Campuran dari kedua bahan alami tersebut ampuh dalam mengusir flek hitam pada kulit ketiak. Minyak kelapa mengandung vitamin E yang baik untuk kulit begitu juga kulit jeruk mengandung vitamin yang bisa meningkatkan kolagen pada kulit. Dengan menghaluskan kedua bahan tersebut kemudian oleskan pada ketiak secara rutin maka hasil luar biasa akan didapatkan.

  1. Susu

Susu lagi – lagi bisa menjadi bahan alami yang sangat membantu dalam mendapatkan kulit sehat dan bersih. Asam laktat pada susu berkhasiat memutihkan ketiak serta menjaga kelembutannya.

Beberapa ramuan alami tersebut sangat mudah didapatkan dan tentu sangat berkhasiat dalam membantu mengusir kulit ketiak berwarna hitam. Caranya pun cukup mudah dan sederhana, dengan kemudahan tersebut tentu sangat membantu kalian dalam mendapatkan kulit ketiak sehat dan bersih.