Bantal Serbaguna Untuk Souvenir Menarik

Bantal bisa digunakan di kamar, mobil, maupun ruang tamu. Saat anda bepergian jauh, bantal ini juga bisa jadi barang pentinga yang akan membantu anda saat tidur. Bantal juga merupakan salah satu barang serbaguna yang tidak hanya bisa digunakan sebagai alas kepala saat tidur, tapi juga untuk hiasan. Bantal ada banyak macam dan modelnya, ada yang bentuknya biasa saja yaitu kotak, ada juga yang berbentuk bulat, bentuk hati, dan bentuk- bentuk lainnya. Untuk sarung bantalnya atau covernya sendiri sekarang sangat beragam, karena kita bisa mendesain sendiri dengan foto kita maupun orang lain.

Kegunanaan Bantal Print Foto

Bantal foto tidak hanya bisa menggunakan foto anda saja sebagai covernya, anda juga bisa menggunakan gambar lain atau tulisan-tulisan menarik. Untuk bisa memiliki bantal foto, anda bisa memesan atau membelinya di tempat yang menyediakan jasa print bantal foto. Anda bisa tentukan sendiri ukuran bantalnya sekaligus gambar atau tulisan yang akan digunakan untuk sarung bantalnya. Untuk masalah harganya, biasanya tergantung dari ukuran bantal yang dipesan. Sedangkan ukurannya ada beberapa pilihan yang biasanya ditawarkan yaitu ukuran yang paling kecil 30 x 30 cm sampai yang paling besar 60 x 60 cm. Kalau kita memesan dalam jumlah banyak, maka harga yang akan kita dapatkan lebih ringan. Bantal foto tidak hanya bisa kita pakai untuk bantal dirumah saja, tapi anda juga bisa menjadikan bantal tersebut sebagai hadiah untuk teman maupun orang tercinta. Anda bisa juga menggunakannya untuk souvenir event pernikahan maupun event-event lainnya. Gambar yang digunakan juga bisa anda desain sendiri agar sesuai dengan selera anda maupun orang yang akan anda beri bantal tersebut. Bagaimana? Apakah anda tertarik membuat bantal yang eksklusif dan unik? Jika iya, anda bisa memesannya.

Foto yang digunakan bisa saja foto anda, foto pasangan, maupun gambar lain yang ingin anda gunakan untuk cover bantalnya.  Anda bisa juga melakukan pemesanan dalam jumlah banyak untuk keperluan souvenir.