Agar Dapat Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

Jika saja kuota videomax yang jumlahnya sering lebih besar dan murah dapat diubah ke kuota reguler yang dapat diakses 24 jam. Hal ini bukan hanya dapat menjadi angan-angan semata, akan tetapi dapat diwujudkan. Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler biasa sangatlah mudah, yaitu dengan cara melakukan inject. Untuk detail langkah melakukan inject akan dijelaskan di artikel berikut ini. Jika Anda mampu menginject kuota videomax misalnya menjadi kuota reguler maka Anda dapat menggunakan kuota yang masih banyak tersebut untuk browsing tanpa mengenal waktu. Anda dapat browsing apa saja dan bermedia sosial selama 24 jam.

Langkah Yang Sederhana Untuk Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler biasa sebenarnya sederhana saja, Anda dapat melakukannya dengan cara inject, yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama KPN tunnel Rev. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda juga dapat memainkan game moba dengan kecepatan download yang lebih cepat yaitu 1 Mbps stabil. Langsung saja langkah yang dapat Anda lakukan untuk inject yaitu sebagai berikut;

  1. Unduh terlebih dahulu KPN Tunnel Rev, selanjutnya unduh config kpn tunnel rev videomax.
  2. Buka aplikasi KPN Tunnel Rev, tap pada tiga titik yang berada dipojok kanan atas
  3. Kemudian tap opsi config > impor
  4. Tap pada directori sebelumnya, kemudian Anda cari folder serta file dimana config kpn tunnel rev yang sudah didownload berada.
  5. Tap pada garis-garis tiga yang ada di pojok kanan atas
  6. Instansi SSL dan TLS diubah menjadi SSL
  7. Kemudian checklist SSH Tunnel
  8. Tap pada tulisan SSH Tunnel dan isi dengan akun SSH yang support SSL. Namun jika Anda belum mempunyai akun ssh, maka Anda dapat membuatnya terlebih dahulu. Anda dapat membuat akun ini secara gratis.
  9. Kemudian tekan mulai/start
  10. Tap pada logo KPN Tunnel Rev yang terletak di pojok kiri atas
  11. Jika Anda menemukan notifikasi terhubung atau connected maka pekerjaan yang Anda lakukan berhasil, namun jika tertera tulisan “tidak ada otentikasi yang mendukung” maka kemungkinan akun SSH telah mati.

Itulah cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler biasa, Anda dapat mencobanya. Selamat mencoba!