2 Cara Login WA Dengan Nomor Tak Aktif

Di era globalisasi ini, kita tidak dapat jauh dari gadget, komunikasi jarak jauh dapat ditempuh menggunakan gadget, salah satunya melalui aplikasi Whatsapp. Fitur yang lengkap dengan kemudahan dalam menjalankan aplikasinya, membuat banyak orang menggunakan Whatsapp. Fitur SMS yang dulu sempat menjadi primadona sekarang semakin tersingkir dengan kehadiran fitur instan message. Selain itu, terdapat pula fitur voice call dan bahan fitur video call yang memungkinkan pengguna dapat melihat muka lawan bicaranya meskipun berjarak jauh. Biaya yag murah menjadi salah satu alasan lain pengguna SMS beralih menggunakan Whatsapp, sebab cukup dengan terkoneksi internet Anda dapat menggunakan Whatsapp dan semua fitur di dalamnya. Meskipun demikian, tidak sedikit dari kita mendapatkan masalah saat hendak login Whatsapp, terutama jika nomor yang terintegrasi dengan Whatsapp tidak aktif/hilang. Ada beberapa cara login Whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif.

2 Trik Termudah Untuk Login Wa Dengan Nomor Tidak Aktif

Langkah pertama, cek terlebih dahulu apakah nomor yang Anda gunakan saat ini aktif atau tidak, jika indikator sinyal pada gadget Anda masih menyala, kemungkinan nomor yang Anda gunakan masih aktif. Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah segera lakukan pengisian ulang pulsa. Secara otomatis nomor Anda akan aktif kembali setelah pulsa terisi, Anda baru bisa login Whatsapp dengan menerima kode verifikasi via SMS. Cara login Whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif ini hanya dapat dilakukan jika nomor Anda masih dalam masa tenggang dan belum hangus/ mati.

Apabila nomor Anda sudah dapat dipastikan tidak aktif, cara login Whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif adalah dengan mengunjungi gerai operator seluler sesuai provider yang Anda gunakan. Anda dapat meminta CS operator seluler untuk mereset dan mengaktivasi ulang nomor lama Anda, sehingga Anda bisa menggunakan nomor tersebut untuk login ke akun Whatsapp Anda. Cara yang terakhir ini sudah dipastikan sebagai langkah terakhir untuk login akun Whatsapp menggunakan nomor lama Anda, sebab syarat untuk login Whatsapp dengan nomor lama adalah dengan nomor yang aktif.