Tips Kecantikan Ala Wanita Korea

Siapa yang tidak kenal Song Hye Gyo, Jun Jihyun, dan Kim Tae Hee? Bagi Anda yang sering menonton drama Korea tentu mengenal ketiga aktris cantik ini. Wanita-wanita tersebut mempunyai wajah yang cantik dengan kulit yang cerah, mulus, dan bersinar. Tips kecantikan dari ketiga aktris tersebut juga banyak ditiru. Kecantikan para wanita Korea Selatan memang membuat banyak orang ini. Kulit mereka sangat sehat. Jika Anda memperhatikan kulit wanita Korea Selatan, bukan hanya bersinar saja, namun kulit mereka juga halus seperti tidak ada pori-pori yang terlihat. Jika Anda merasa bahwa hanya wanita-wanita Korea saja yang bisa mempunyai kulit sempurna seperti itu, tentu saja Anda salah. Dengan perawatan wajah ala Korea, maka mempunyai kulit mulus bagaikan porselen bukanlah mimpi lagi, lho.

Tips Kecantikan Dari Korea Selatan

Sama seperti tips kecantikan pada umumnya, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan wajah. Jika Anda menggunakan make up, maka bersihkanlah dengan menggunakan make up remover terlebih dahulu. Anda pun juga bisa menggunakan micellar water. Setelah itu bersihkan wajah lagi dengan menggunakan sabun wajah. Gunakanlah pembersih wajah yang sesuai dengan tipe kulit Anda agar tidak terjadi iritasi. Setelah double cleansing, maka Anda harus menggunakan toner. Toner adalah cairan dengan bahan yang ringan yang berfungsi untuk membuat pH kulit menjadi seimbang. Rutin memakai toner akan membuat kulit Anda menjadi siap untuk penggunaan produk skincare lainnya.

Double cleansing dan menggunakan toner adalah kegiatan harian yang wajib Anda lakukan agar kulit wajah Anda bersih selalu.

Selanjutnya, kegiatan mingguan yang wajib Anda lakukan adalah mengaplikasikan krim pengelupasan yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Anda bisa menggunakan scrub yang Anda racik sendiri dengan menggunakan gula. Krim pengelupasan akan mengangkat sel-sel mati di kulit wajah Anda sehingga wajah Anda akan lebih mulus. Tips kecantikan selanjutnya adalah menggunakan masker. Anda bisa menggunakan clay mask ataupun mask sheet. Penggunaan masker akan membuat wajah Anda lebih bersih hingga ke pori-porinya dan warna kulit akan lebih rata. Lakukan kedua langkah ini seminggu sekali saja.

Related posts: