HP Samsung Dengan Kamera Terbaik

Semakin banyak orang yang menyukai fotografi, karena itulah kamera merupakan salah satu pertimbangan khusus bagi para pencinta fotografi dalam memilih gadget. Banyak orang yang mencari Hp Samsung dengan kualitas kamera yang baik. Apalagi saat ini sudah ada media sosial dimana Anda bisa mengunggah karya Anda sehingga bisa dilihat oleh banyak orang. Sangat penting bagi Anda untuk mempunyai Hp dengan kamera yang bagus. Apalagi jika Anda menyukai selfie, maka kamera depan Hp juga harus yang terbaik. Salah satu merk Hp yang mempunyai kamera yang bagus adalah merk Samsung. Samsung adalah perusahaan elektronik asal Korea Selatan yang mempunyai berbagai tipe Hp. Kamera depan dan belakang dari Hp merk Samsung memang sudah terbukti bagus. Berikut ini adalah Hp merk Samsung dengan kamera terbaik.

HP Samsung Terbaik Untuk Fotografi

Samsung Galaxy S8+ adalah salah satu Hp Samsung terbaik dan terbaru. Tipe ini menjadi tipe unggulan dari Samsung. Hp ini memang sudah terbukti unggul dalam performa hardware-nya, namun Hp ini juga mempunyai keunggulan lain untuk bidang fotografi. Kamera belakang dari Samsung Galaxy S8+ mempunyai resolusi sekitar 12 MP. Tentu saja dengan angka tersebut akan membuat hasil fotonya lebih jelas dan tampak nyata. Fitur kamera belakang antara lain LED flash, OIS, dan phase detection autofocus. Untuk kamera depannya sendiri dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP sehingga penggemar selfie-pun akan merasa puas dengan kamera depannya.

Bagi Anda yang suka merekam momen, maka bisa menggunakan fitur video dengan resolusi hingga 4K. Tentu saja Anda tidak perlu kamera lain untuk vlogging!

Samsung Galaxy S8 adalah versi lebih murah dari Samsung Galaxy S8+. Meskipun begitu, Samsung Galaxy S8 juga mempunyai fitur kamera yang ciamik. Kamera depannya mempunyai resolusi sebesar 12 MP. Untuk kamera depannya beresolusi 8 MP. Besar resolusi kamera depan dan belakang dari Hp ini memang sama dengan Samsung Galaxy S8+. Hal yang membedakan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+, Hp Samsung ini belum bisa merekam video hingga resolusi 4K. Jadi, mana yang akan Anda pilih?

Related posts: