4 Pertimbangan Membeli Iphone X

Semua orang sudah sangat mengenal dengan pasti bahwa iPhone merupakan salah satu produk smartphone keluaran brand terkenal, Apple. Mulai dari seri pertama hingga terakhir, kehadiran iPhone selalu berhasil menarik perhatian masyarakat secara luas. Belakangan ini, Apple telah meluncurkan sebuah seri iPhone terbaru yakni iPhone X. Bahkan saat desas-desus spesifikasi dari iPhone X mulai tersebar, smartphone ini sudah menyita rasa penasaran.

Pertimbangan Untuk Membeli Iphone X

Dari segala pro dan kontra, iPhone X semakin digandrungi dan diminati. Dengan harga sekitar 15 juta rupiah, Anda sudah bisa memiliki sebuah smartphone canggih yang satu ini. Terlepas dari harganya yang cukup fantastis ini, tentunya ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan untuk memiliki iPhone X yang sedang trend ini. Alasan pertama untuk tidak membeli iPhone X terlebih dulu karena desain body terbuat dari kaca. Tidak hanya pada bagian depan saja yang menggunakan kaca, tetapi bagian belakang dari smartphone ini terbuat dari kaca. Meskipun material kaca yang digunakan merupakan kaca yang kuat, namun kemungkinan untuk retak lebih tinggi. Untuk menghindari risiko ini, Anda harus memasang double tempered glass untuk bagian depan dan belakang.

Alasan kedua untuk menunda memiliki iPhone X adalah hilangnya fiture “Home” yang akan sedikit menyulitkan. Meskipun iPhone X memiliki layar dengan ukuran 5.8 inchi, ternyata tidak menyisakan ruang untuk tombol “Home”.

Sebagai gantinya, Anda bisa menyentuh layar langsung untuk membangunkan iPhone ini. Jika ingin kembali ke layar home, maka Anda bisa menyapukan jari pada layar bagian bawah ke atas yang mengingatkan pada Blackberry Z10. Alasan terkuat untuk tidak memperbarui iPhone Anda ke iPhone X adalah karena spesifikasi yang dimiliki ternyata masih tidak jauh berbeda dari iPhone 8 dan iPhone 8 plus, yakni chipset A11 Bionic. Lalu, Face ID yang diandalkan dalam iPhone X juga menjadi boomerang tersendiri. Tanpa adanya Touch ID akan sangat sulit menggunakan teknologi pengaman ini. Bahkan reviewer pun kecewa dengan Face ID ini.

Related posts: